Download Yowamushi Limit Break Episode 7 Subtitle Indonesia HD, Link Streaming Download Yowamushi Pedal Season 5 di Crunchyroll

Download Yowamushi Limit Break Episode 7 Subtitle Indonesia HD, Link Streaming Download Yowamushi Pedal Season 5 di Crunchyroll

Yowamushi Pedal Season 5 Limit Break--

SINERGIANEWS.com - Bagi para penggemar yang tak sabar menanti kelanjutan kisah Onoda dan anggota klub balap sepeda SMA Sohoku, simak jadwal tayang dan link nonton download Yowamushi Pedal Season 5 Episode 7 sub Indo HD yang akan tayang hari ini!

Penggemar anime tentunya sudah pernah mendengar tentang Yowamushi Pedal. Menjadi terjkenal usai lagu 'Hime-Hime' yang ada di dalamnya menjadi viral, fans anime ini semakin bertambah banyak.


Jadwal tayang dari Yowamushi Pedal Limit Break Episode 7 adalah pada Sabtu, 26 November 2022. Anime Yowamushi Pedal Season 5 bisa ditonton di berbagai platform seperti Crunchyroll setiap Sabtu, pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Yowamushi Pedal adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Wataru Watanabe. Manga tersebut memulai serialisasi dalam edisi ke-12 Weekly Shonen Champion Akita Shoten pada tahun 2008.

Baca juga: Jam Berapa Yowamushi Pedal Limit Break Episode 7 Tayang di Netflix? Ini Dia Jadwal Tayang Yowamushi Pedal Season 5 dan Sinopsis



Baca juga: Update Anime Spy X Family Part 2 Episode 21 Tayang Jam Berapa di Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya

Baca juga: Nonton Anime Arknights Episode 5 Subtitle Indo: Arknights: Prelude to Dawn Eps 5 SUB Indo Full Episode 1 2 3 4 5

Sebuah adaptasi serial televisi anime ditayangkan dari Oktober 2013 hingga Juli 2014, diikuti oleh musim kedua yang ditayangkan dari Oktober 2014 hingga Maret 2015, musim ketiga ditayangkan dari Januari hingga Juni 2017, dan musim keempat ditayangkan dari Januari hingga Juni 2018.

Sedangkan untuk Yowamushi Pedal Season 5 atau juga dikenal dengan judul alternatif Yowamushi Pedal Limit Break tayang perdana pada 8 Oktober 2022.

Digarap oleh TMS Entertainment, Yowamushi Pedal Season 5 akan disutradarai oleh Osamu Nabeshima, yang juga menyutradarai musim sebelumnya. Hiroyuki Horiuchi, yang bekerja sebagai animator utama di musim sebelumnya, menangani desain perjalanan anime. Yukiko Ban kembali sebagai desainer karakter setelah mengerjakan musim ketiga dan keempat sementara Kurasumi Sunayama menjadi penulis naskah.

Lagu tema pembukanya adalah "Keep goin" oleh 04 Limited Sazabys, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "PRIDE" oleh Novelbright .

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu Yowamushi Pedal Limit Break dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×