Bocoran Preman Pensiun 7 Besok Jumat 25 November 2022 di RCTI: Bang Edi Mulai Menyusun Rencana Pembalasan

Bocoran Preman Pensiun 7 Besok Jumat 25 November 2022 di RCTI: Bang Edi Mulai Menyusun Rencana Pembalasan

preman pensiun [email protected]/instagram-

Sinopsis Episode Preman Pensiun Season 7

Sebelumnya, Bubun sudah menjadi incaran anak buang Bang Edi. Anak buah mereka sudah menyatakan bahwa mereka akan pergi ke rumah Bubun dan menghajarnya. Kang Cecep dan Ujang jadi siap-siap. Melihat hal ini sontak membuat Kang Mus juga melakukan hal yang sama. 

Yayat kemudian mengatakan kepada temannya jika ia juga mengincar Bubun dan ia akan melakukan apapun demi bisa menyelesaikan permasalahan Bang Edi. Bang Edi semakin agresif dan mulai memberontak untuk melakukan perlawanan. 


Kali ini Yayat dan salah seorang kawannya mulai melakukan perlawanan terhadap apa yang ia lakukan oleh Kang Cecep, Murad dan Ujang. Mereka terkejut dengan apa yang terjadi pada Yayat dan sikapnya yang langsung membawa masalah ini dengan salam olahraga. 

Kang Mus meminta mereka untuk menjadi tim yang solid, namun sayangnya sulit bagi mereka karena anak buah Kang Edi mulai menguasai pasar.  

Kali ini ada hal yang akan dilakukan Kang Mus untuk menyelesaikan permsalahan tersebut. Mereka tidak akan tinggal diam dengan perlakuan Bang Edi ke Bubun. MCU juga akan bergerak dan mulai mencari Yayat yang menyebabkan Bubun terluka. 



Hal ini sontak membuat Kang Cecep memperingati dan meminta Bang Edi untuk bertemunya di jalan.

Sebelumnya, anak buah Kang Edi bertemu dengan Yayat dan menjelaskan jika kang Ujang, Murad dan Cecep bisa ia atasa dengan mudah tanpa khawatir ia akan balik di keroyok, namun nyatanya jika bertemu Yayat yang memilih untuk mundur. 

Kini ada buah Bang Edi masih terus mencari MCU dan bertanya pada Taslim. Sayangnya justru Taslim yang harus menerima keroyokan karena dianggap tidak jelas dalam menjelaskan dimana keberadaan Kang Murad. Suasana semakin memanas sejak saat itu. 

Kang Mus kemudian menceritakan kembali kepada Kang Cecep untuk berhenti melakukan tindakan curang karena ia akan melakukan apapun demi bisa menyelesaikan permasalahannya tersebut. Kang Mus menjelaskan jika Kang Mus dan Kang Cecep akan bergerak untuk mengingatkan Bang Edi. 

Sementara itu, Kang Cecep meminta bantuan Iwan dan Didu untuk mencari anak buah Bang Edi yang dengan kasar sudah menganggu mereka bahkan tidak segan untuk menghancurkan pangkalan, pasar Kang Mus. Didu dan Iwan sepakat dan mereka akan mulai memberikan pelajaran kepada anak buah Bang Edi. 

Kang Cecep terus berusaha untuk mencari anak buah Bang Edi yang dengan sengaja menghancurkan pasar, terminal dan sebagainya. Kang Cecep tidak bisa tinggal diam mengenai apa yang terjadi pada anak buah Kang Mus. Mereka akhirnya berusaha agar bisa menyelesaikan permasalahan tersebut. 

Kali ini Kang Cecep terkejut karena bisa menemukan sosok anak buah Bang Edi. Bang Edi juga sudah menyusun rencana agar bisa menyelesaikan permasalahannya dengan Kang Mus.

Disisi lain, Kang Cecep akhirnya bertemu dengan anak buah Bang Edi yang selama ini sudah mengganggu dan memberikan pengaruh buruk kepada pasar dan terminal. Bang Edi meminta mereka untuk menghabisi mereka semua dan pertengkaran terjadi. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×