Trending Satu di Youtube, Inilah Lirik Lagu dan Arti 'Dreamers' dari Jungkook BTS

Trending Satu di Youtube, Inilah Lirik Lagu dan Arti 'Dreamers' dari Jungkook BTS

Jungkook BTS dreamers -FIFA/Youtube-

SENGGANG.com - Trending Satu di Youtube, Inilah Lirik Lagu dan Arti 'Dreamers' dari Jungkook BTS. 

Video musik single solo member BTS Jungkook dengan judul lagu Dreamers resmi dirilis pada 22 November 2022. Berhasil dirilis dan menjadi lagu dengan trending satu di Youtube saat ini telah ditonton lebih dari 11 juta views dengan 2 juta disukai ini berhasil mendapatkan perhatian publik. 


Lagu yang yang dinyanyikan oleh Jungkook BTS dan Fahad Al Kubaisi ini menjadi salah satu soundtrack resmi FIFA World Cup 2022. Lagu yang dinyanyikan pertama kali kala pembukaan World Cup Qatar 2022 ini mampu membuat warganet penasaran dengan penampilan Jungkook pada Musik Videonya nanti. 

Baca juga: SPOILER dan Link Streaming Anime Mob Psycho 100 Season 3 Episode 8 Sub Indo: Liburan Mencari Alien! Tayang Rabu, 23 November 2022! Nonton Mob Psycho 100 III HD Bukan di Anoboy

Baca juga: Ramalan Piala Dunia 2022 Malam ini, PREDIKSI Jerman vs Jepang Lebih Menang Mana? Mampuhkah Melemahkan Lawan?



Baca juga: Nonton Anime Do It Yourself!! Episode 8 Sub Indo, Streaming Do It Yourself!! Tayang Rabu, 23 November 2022 di Crunchyroll Bukan Otakudesu

Kabar menarik berasal dari lagu Dreamers yang dinyanyikan Jungkook ini ternyata sudah dirilis sejak 20 November 2022. Lagu ini berhasil dibawan Jungkook hingga memenangkan puncak lagu iTunes dari 1000 negara di seluruh dunia. 

Lagu ini juga berhasil menjadi lagu resmi FIFA Piala Dunia yang mendapatkan nomor 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di Amerika Serikat hanya dengan membutuhkan waktu 2 jam saja. 

Lirik lagu dan Makna lagu 'Dreamers' ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×