UPDATE Rating TV Hari ini dan Rating Sinetron Terbaik, Rabu 2 November 2022, TOP 3 Masih Terus Salip-Salipan!

UPDATE Rating TV Hari ini dan Rating Sinetron Terbaik, Rabu 2 November 2022, TOP 3 Masih Terus Salip-Salipan!

Rating TV-askaraputraalfahri/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com –15 Rating TV Hari ini Rabu 2 November 2022, Cinta Setelah Cinta Terang-Terangan Rebut Posisi Ikatan Cinta!

Seperti biasa sinetron TOP 3 kerap saling kejar-kejaran, seperti Preman Pensiun, Ikatan Cinta bahkan Cinta Setelah Cinta.


Namun tentunya peringkat pertama diduduki oleh Cinta Setelah Cinta, diketahui bahwa di bulan Oktober sinetron yang menjadi kuda hitam SCTV ini secara terang-terangan tunjukkan performa lebih baik dari sinetron RCTI yang kerap menduduki peringkat pertama, sebelumnya.

Baca juga: Harga Spesifikasi Realme 10, Smartphone Keren dengan Skor AnTuTu 400Ribu

Seperti yang diketahui bahwa Ikatan Cinta makin anjlok dan kerap sekali menduduki rating lebih rendah dari sepanjang penayangannya.



Kini Ikatan Cinta menduduki peringkat ketiga usai sebelumnya menduduki peringkat 2 dan kerap beberapa kali menduduki peringkat keempat.

Sementara itu, Preman Pensiun yang biasanya menduduki peringkat kedua kini tergeser dan berada di peringkat ketiga besar, disusul dengan Takdir Cinta yang Kupilih.

Sedangkat peringkat 5 diduduki oleh sinetron yang juga menjadi kuda hitam Indonesia yaitu Panggilan.

Tak hanya 5 rating ini saja, simak 15 rating TV dan rating sinetron terbaik pada halaman berikutnya, untuk lebih rinci dan lengkap.

Baca juga: Harga Spesifikasi Realme 10, Smartphone Keren dengan Skor AnTuTu 400Ribu

Masih banyak sinetron lainnya yang masuk dalam 15 besar rating TV dan sinetron terbaik hari ini Rabu 2 November 2022 yang diperoleh pada Senin 31 Oktober 2022.

Sebeleumnya, pembuaan rating TV tidak dapat langsung jadi, namun membutuhkan waktu untuk merilisnya seperti contohnya, apabila ingin mengeahui rating hari senin maka Anda dapat menyimkanya di hari Rabu atau Kamis.

Berikut ini daftar Top Rating Sinetron Terbaik pada hari ini lengkap untuk segala sinetron tanah air, cek pada halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×